Kamis, 21 November 2013

ANAK MULTIMEDIA




Pertama kali masuk di SMK N 8 SEMARANG aku bingung harus memilih jurusan yang mana terdapat 4 macam pilihan yaitu : Perawatan sosial, RPL, MM, TKJ. Dan akhirnya pun aku memilih multimedia dan PS, karena fikirku itu jurusan yang keren dan patut di coba. Dan alhamdullilah aku keterima di multimedia. Hari pertama masuk di SMKN 8 ini aku pun bisa berkenalan dengan teman-teman sekelas denganku dan akhirnya aku masuk di XMM2. Hari pertama emang menyenangkan dan teman-temannya belum pada aku kenal. Tapi hari demi hari aku sudah mulai tahu gimana karakter teman-teman saya. Di jurusan multimedia itu awalnya menyenangkan sih karena ada pelajaran yang aku sukai semenjak SMP, yaitu coreldraw. Hari demi hari aku jalani di jurusan ini semakin lama tambah bingung. Enak sih tapi tugasnya banyak banget. Dan tugas itu harus di kumpulkan pada waktunya. Itu aja waktunya sebentar aja, sedangkan saya mengerjakannya sampai larut larut malam. Jujur, baru pertama kali ini buat tugas mesti sampai malam-malam.
Pelajaran produktif itu aslinya enak cuman gurunya tegas-tegas. Kalau masuk di jurusan multimedia ini enak lebih punya pengalaman seperti bisa membuat blog , logo, undangan dll. Iya cuman itu saja waktunya gak cukup. Anak multimedia itu jujur ya jarang banget ada waktu luang, pasti ada tugas. Iya tapi gak papa itu bisa melatih kita buat kita magang nanti. Aku suka masuk di jurusan multimedia karena banyak prakteknya, kalau bisa tambahin lagi ya agar yang lain juga cepet bisa. Aku ingin cepet bisa buat blog yang bagus dan menarik tapi jujur revasi blog itu kadang gak ada waktu.
Ada tugas lain juga yang belum aku selesaikan. Kemarin saya membuat blog ngotak-atik blog sampai saya tidur jam 00.00 dan setelah berangkat paginya masih ngantuk. Ternyata sampai di sekolahan yang capek gak saya saja haha :D banyak temen lainnya yang tidurnya lebih parah dari pada saya. Paling males  kalau ngerjain tugas blog adalah koneksi modem yang tidak mau di ajak kompromi. Lambarnya yang membuat saya sebel dan males buat tugas. Tapi gak papalah saya terus buat tugas itu dan harus bisa di kumpulkan pada waktu yang ditentukan. Saya pingin jaringan yang ada di sekolah saya itu cepat gak trobel terus, jadi bisa membantu.
Saya kira itu masuk di jurusan multimedia itu tugasnya hanya memotret, Editing dll ternyata juga di ajarkan cara membuat logo juga. Kenapa sih fisika harus masuk di produktif ? Tambah berat beban saya. Yasudahlah nikmati saja. Kapan ya anak multimedia itu ada waktu luang gitu gak ada tugas dari guru ? Butuh refresing. Bisa bisa strees nantinya malah di urusin anak perawatan sosial nanti ahaha. Saya masuk di jurusan MULTIMEDIA berharap nanti kedepannya menjadi lebih baik dan bisa membuahkan hasil yang sangat membanggakan dan hasil itu ingin saya perlihatkan kepada orangtua saya, kalau saya sungguh-sungguh masuk dijurusan ini.
Pengen cepet kelas sebelas karena nanti ada pembuatan film. Hunting teruus :D mencari tempat untuk pas buat background foto.Paling takut itu kalau waktu ada ujian saya belum ikut membuat saya bingung saya pengen cepet-cepet  tugas terselesaikan semuanya jadi nantinya gak ke beban dengan tugasnya itu.  Ya intinya gitu saja, masuk di jurusan multimedia itu pusing, bingung tetapi ada pelajaran yang menyenangkan kok tenang aja
 

1 komentar:

Dematir mengatakan...

kak kalo' masuk multimedia nanti bisa kerja apa? Dan dimana?

Posting Komentar

Categories

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Distributed by: free blogger templates yarnbest islamic blogger template | cheapest vpn for iphone cheapest vps hosting uk